Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Bupati James Sumendap Lantik Damongilala Cs

×

Bupati James Sumendap Lantik Damongilala Cs

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, TOSURAYA – Bupati James Sumendap melantik 10 personil Staf Khusus (Stafsus), untuk membantu melaksanakan tugas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun 2017.

Pengangkatan Staf Khusus ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa Tenggara Nomor 1 Tahun 2017. Pelantikan tersebut digelar di lokasi Perkebunan Lamet, Tosuraya Kecamatan Ratahan, di sela-sela acara HUT ke-2 James Sumendap Center (JSC), pekan lalu.

10 Orang Staf Khusus Bupati Minahasa Tenggara tersebut yakni, Drs Jeremia Damongilala, M.Si (Stafsus Bidang Budaya), Habib Hi. Muchsin Bilfaqih, S.Pd (Stafsus Bidang Ekonomi), Drs Roni Gosal (Stafsus Bidang Politik), DR Roni Soputan (Stafsus Bidang Pertanian), DR Zetly Tamot, SP, M.Si (Stafsus Bidang Pemerintahan), Nixon Wulur, SH (Stafsus Bidang Hukum), Hi. Rakimin Ibrahim (Stafsus Bidang Kelautan), Ishak Ntoma (Stafsus Bidang Kesejahteraan Rakyat), Drs Max Tamon, M.Hum (Stafsus Bidang Pariwisata), Dr. Eng Charles S.C. Punusingon, ST, MT (Stafsus Bidang Pembangunan).

Dalam menjabarkan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, Sumendap mengakui membutuhkan bantuan orang-orang yang dianggap berkompeten untuk memberikan masukan, kajian serta analisa yang komprehensif terkait kelangsungan pembangunan dan kepemimpinan dirinya dalam melaksanakan amanat rakyat sebagai Bupati Minahasa Tenggara.

“10 orang Staf Khusus ini adalah orang-orang hebat di Mitra yang akan menjadi penasehat Saya demi kelangsungan pembangunan dan kepemimpinan saya sebagai Bupati,” ujar Sumendap.

Di tempat yang sama, personil Staf Khusus yang dilantik Sumendap saat itu, menegaskan bahwa mereka siap melaksanakan tugas yang dipercayakan Bupati Mitra dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Demi untuk kemajuan Minahasa Tenggara, kami bersedia bahkan siap mengawal semua Program Bapak Bupati James Sumendap,” tegas Damongilala sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Tenggara yang telah mempercayakan dirinya sebagai Staf Khususnya untuk masa tugas tahun 2017.(jay)