Rabu, 11 Desember 2019

Pemkab Minsel Gelar Ibadah Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan PAKAR

tettymanadoterkini.com, AMURANG-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH (PAKAR) dan jajarannya pada Senin (20/2) siang tadi memperingati setahun Kepemimpinan di Kabupaten Minsel dengan menggelar Ibadah Syukur di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dalam suasana syukur yang dibalut semangat dan motivasi membangun Kabupaten Minsel, maka pada hari ini serangkaian dengan acara peringatan satu tahun kepemimpinan Saya dan Wabup, berkenan menyelenggarakan acara syukuran bersama dengan segenap jajaran Pemkab Minsel.

Momentum ini kiranya dapat menyatukan komitmen mereka bersama, merapatkan barisan membangun tekad serta semangat baru dalam memacu percepatan gerak maju dinamika membangun Minsel.

Proses pembangunan ini, Dia menilai bahwa, telah banyak rintisan bahkan kontribusi nyata dari segenap komponen bangsa yang ada, baik melalui gagasan, ide-ide maupun pertisipasi langsung, dimana kesemuanya itu telah mewarnai lembaran sejarah dan pembangunan di Minsel.

“Dengan hati yang tulus bersama dengan Pak Wakil bupati, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik jajaran Pemkab Minsel, pihak Swasta, dan masyarakat yang dilandasi dengan semangat dan dijiwai oleh nilai-nilai perjuangan serta didukung semangat persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt Sofie Maki STh
Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, Ketua PN Amurang, Dandim 1302 Minahasa, Kajari Amurang, Anggota DPRD Minsel, Sekdakab Minsel, Putri Indonesia tahun 2017 utusan Sulut, para Asisten, Kepala – kepala SKPD, para Camat, para Hukum tua (Kumtua) dan para undangan lainnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*