Rabu, 11 Desember 2019

Wabup Lengkong: Intinya Pengelolaan Keuangan Harus Dilakukan Dengan Baik

mitramanadoterkini.com, AIRMADIDI-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong menyatakan, pelaksanaan bimbingan teknis (Bimtek) pengelolaan keuangan, sangat penting, agar dilakukan dengan baik dan benar, guna realisasi penggunaan anggaran sesuai peruntukkan dan kebutuhan di daerah.

Hal ini disampaikan Wabup Lengkong kepada wartawan, usai membuka Bimtek Implementasi Paket Regulasi tentang Pengelolaan Keuangan Daerah di lingkungan Pemkab Minut, yang digelar di Sutanraja Hotel, Selasa (21/2/2017).

“Bimtek ini sangat penting dan sangat baik digelar, dengan melibatkan para bendahara serta bagian keuangan. Karena intinya harus bisa kelolah keuangan dengan baik, seperti yang dijelaskan pemateri dari kementerian tadi. Apalagi, tadi dijelaskan semua, seperti tahapan penyusunan APBD, bagaimana realisasi dana bansos, dana hibah, serta penggunaan dana perjalanan dinas,” ujar Wabup Lengkong, didampingi Kepala Badan Keuangan Minut Robby Parengkuan SH, yang juga sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut.(Pow)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*