Sabtu, 7 Desember 2019

Tumiwa: Tiang Listrik di badan Jalan, PLN Cuek

tiang listrikmanadoterkini.com, SULUT – Pembangunan yang ada di Minahasa Selatan (Minsel) terus digenjot oleh pemerintah setempat salah satunya dengan pembelebaran jalan untuk dijadikan dua jalur khususnya yang ada di pusat kota kabupaten mulai dari Tumpaan sampai Amurang.

Namun sangat disayangkan dengan pesatnya pembangunan masih ada saja instansi yang tidak peduli dengan pembangunan yang ada di Minahasa Selatan. Salah satunya Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang membiarkan tiang listrik berada di badan jalan. Bahkan banyak tiang listrik yang ada ditengah – tengah saluran air (Got) demikian yang dikatakan oleh Legislator Sulut asal Minsel Boy Tumiwa kepada wartawan manadoterkini.com diruang kerjanya di DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

received_1470673719612019“Saya sudah berapa kali bertemu langsung pihak PLN namun hingga saat ini tidak ada tindak lanjut dari mereka memindahkan tiang listrik itu. Bahkan sudah banyak korban akibat dari tiang listrik yang ada di badan jalan. Apakah harus menunggu sehingga akan ada korban lagi baru ada tindakan dari PLN” kata Tumiwa dengan nada kesal.

Lanjut Tumiwa, “Saya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi yang duduk di Komisi III yang juga dipercayakan sebagai ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Sulut meminta kepada pihak PLN untuk segera memindahkan Tiang Listrik yang ada dibadan jalan terlebih khusus yang ada di desa Tumpaan. Apabila tidak ada tindak maka kami Komisi lll akan memanggil hearing pihak PLN terkait hal ini,” tegas Boy Tumiwa. (Jef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*