Sabtu, 21 September 2019

Bimtek LPPD, Tingkatkan Kualitas Pegawai Pemkot Manado

Manado

Kabag Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado Steven Runtuwene SSos saat mengalungkan tanda pengenal peserta Bimtek LPPD

manadoterkini.com, MANADO - Bimbingan Teknis (Bimtek) Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun Anggaran 2016, yang dilaksanakan Bagian Pemerintahan dan Humas Sekretariat Daerah Kota Manado, bentuk keseriusan dalam memperhatikan kualitas pegawai.

“Kegiatan Bimtek LPPD Kota Manado ini digelar selama 3 hari yakni hingga Jumat mendatang, dan direncanakan akan ditutup oleh Pak Walikota Lumentut. Jadi diharapkan kepada para peserta Bimtek, untuk dapat mengikuti sebaik mungkin hajatan yang sangat penting itu. Agar kedepan Pemerintah Kota Manado, bisa menjadi kabupaten/kota terbaik dan tercepat dalam memasukkan LPPD itu ke pihak Propinsi Sulut,” jelas Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Sekretariat Daerah Kota Manado Steven P. D. A. Runtuwene, SSos, Rabu (22/02) pagi tadi di Hotel Aston.

Bintek dilakukan terutama, terkait penyusunan LPPD yang diharapkan bisa terealisasi secara profesional dengan mengedepankan kemampuan yang diperoleh dari kegiatan ini.

Diketahui Bimtek LPPD dibuka Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut yang diwakili Plt Sekretaris Daerah Drs Rum Usulu.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*