Sabtu, 21 September 2019

Devi Tanos Optimis Sulut Masuk 3 Besar Lomba UKS

 

devi tanosmanadoterkini.com, SULUT - Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Karo Kesra Setdaprov Sulut) dr Kartika Devi Tanos MARS optimis, peserta Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Sulut tahun ini akan masuk pada peringkat 3 besar di tingkat nasional.

“Dengan persiapan yang lebih matang, saya optimis tahun ini, masuk 3 besar,” ungkapnya sembari mengatakan tahun 2016 Sulut masuk pada peringkat 7 besar.

Seiring persiapan yang dilakukan, dimana pematangan peserta UKS dari Bolmut, Kotamobagu dan Bitung, Diapun mengharapkan SKPD terkait mampu bersinergi dengan Biro Kesra, terutama dalam program-programnya.

“Sekarang-kan sudah ada pemenang ditingkat Provinsi, nantinya pada bulan Mei akan ada lagi penilaian tingkat pusat. Pemprov sendiri akan melakukan pemantapan agar yang kurang-kurang bisa disempurnakan, ” ujar Tanos.

Sebelumnya, Biro Kesra sendiri telah melakukan dua agenda rapat, diantaranya membahas evaluasi persiapan penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) dan UKS, yang turut melibatkan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Provinsi Sulut.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*