Sabtu, 14 Desember 2019

Mailoor : 26 Februari MADA Sulut Dilantik

 

MADAmanadoterkini.com, SULUT – Sesuai Agenda Pengurus Pusat Laskar Merah Putih (LMP), pelantikan kepengurusan MADA (Markas Daera) LMP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan dilaksanakan pada 26 Februari. Hal ini disampaikan Bryan Mailoor, yang nantinya akan mengisi kursi Ketua MADA Sulut ini, Rabu (22/02/2017).

“Jadi untuk pelantikannya 26 Februari. Untuk lokasinya di Aula Getsemani, jalan Siswa Manado,” ungkap Mailoor di Sekretariat LMP MADA Sulut.

Dia menambakan, untuk persiapan struktur organisasinya sudah dilaksanakan sejak 6 bulan lalu.

“Pelantikan ini, untuk kepengurusan tahun 2016 hingga 2021, ” ujarnya sembari menjelaskan, setelah itu, akan dilanjutkan pelantikan Markas Cabang ditingkat Kabupaten/Kota dan Markas Anak Cabang ditingkat Kecamatan.

Dia berharap dengan kehadiran ormas nasional di Sulut, nantinya akan membantu pemerintah, yang pada intinya kehadiran LMP untuk menjaga 4 pilar kebangsaan.

“Pancasila, UU Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika, ” terang Mailoor.

Terkait isu radikalisme yang akhir-akhir ini menjadi sorotan, baik di daerah maupun nasional, dirinya dengan tegas menyatakan, menolak keras organisasi yang ingin memecah belah bangsa.

“Kami selalu mengedepankan sikap netral dan tidak memihak. Namun, untuk radikalisme kami menolak, karena kami ormas yang menginginkan suasana kondusif. Jadi, bagi kami NKRI harga mati,” pungkasnya.(alfa)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*