Selasa, 18 September 2018

Kaloh Minta Pengcab PTMSI Seleksi Tim

manadoterkini.com, MANADO- Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2017, Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Sulut meminta semua daerah siapkan tim.

Ketua Pengda PTMSI Sulut Billy R Kaloh,  mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan kepada seluruh pengurus cabang (Pengcab) PTMSI kabupaten Kota untuk melakukan seleksi.

“Demi suksesnya kegiatan yang akan berlangsung di Minahasa, kiranya seluruh pengurus cabang melakukan seleksi tim untuk mengikuti Porprov 2017. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi,” ujar Billy.

Syarat tersebut antara lain, pengurus kabupaten kota yang nantinya menjadi peserta, harus punya SK kepengurusan. Dimana, SK tersebut harus dilegalisir Pengprov PTMSI Sulut, sebelum dimasukan ke KONI kabupaten-kota masing-masing.

“Kepada teman-teman di daerah yang belum mempunyai kepengurusan, supaya bisa koordinasi ke Sekretariat PTMSI Sulut. Silakan menghubungi Bagian Organisasi, atas nama Dr Stenly Lombogia,” bebernya.

Billy mengingatkan, batas akhir legalisir tanggal 25 Februari ini. Bisa juga menghubungi Sekretariat PTMSI Sulut di nomor: 0431 – 7282418.

“Saya harap semua yang akan tampil di Porprov 2017, yang akan mempertandingkan 7 kategori, benar-benar siap, agar bisa berprestasi dan nantinya menjadi bibit andal untuk membawa nama Sulut ke kancah nasional maupun internasional,” kunci pria berambut gondrong ini.(timredaksi)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*