Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Wabup Lengkong Buka Perkemahan Pramuka Sakawira Kartika 06 Airmadidi

×

Wabup Lengkong Buka Perkemahan Pramuka Sakawira Kartika 06 Airmadidi

Sebarkan artikel ini

wabup Lengkongmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, secara resmi membuka kegiatan perkemahan Pramuka Sakawira Kartika 06 Airmadidi Kwartir Cabang Minahasa Utara (Minut), di bumi perkemahan Desa Treman Kecamatan Kauditan, Rabu (22/2/2017).

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa melatih karakter, pembinaan sikap mentalitas dan menciptakan generasi yang disiplin, pekerja keras dan pantang menyerah, sehingga ke depan dapat memberikan perubahan yang lebih baik dalam diri generasi muda,” kata Wabup Lengkong.

Lebih lanjut, Wabup Lengkong, berharap kepada para penggalang pramuka dan kakak pembina yang ada, untuk memanfaatkan waktu selama di perkemahan, aggar sungguh-sungguh mengikuti acara ini.

“Sehingga kegiatan ini dapat memberikan output bagi generasi muda ke depan,” ujar Kak Joppi-sapaan akrab Wabup Lengkong, bagi kalangan penggalang pramuka.

Diketahui, perkemahan yang dilaksanakan ini diikuti oleh sekolah tingkat SD dan SMP se-Minut, dengan tujuan upaya peningkatan kualitas generasi muda melalui pembinaan, pendidikan kepramukaan dan dipandang sangat strategis dalam rangka pembangunan bangsa Indonesia seutuhnya.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua Kwartir Pramuka Cabang Minut Ibu Altje Singal-Polii SH MSc, Kadis Pendidikan Minut dr Lili Lengkong, Staf Khsusus bupati dan Wakil Bupati Selfran Wungouw SE, Sekcam Kauditan Marto Rasubala SSos, mewakili Kapolsek Kauditan IPDA Hasi Purwanto dan Ketua-Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan, yakni para kepala-kepala sekolah peserta perkemahan.(Pow)