Sabtu, 21 September 2019

Petani Asal Desa Lelema Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Kebun

minselmanadoterkini.com, TUMPAAN-Diduga lantaran sakit yang diderita, Donald Tambuwun (44) warga Desa Lelema Satu Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang berprofesi sebagai petani ditemukan tidak bernyawa di kebun miliknya pada Kamis (23/2) pukul 07.00 WITA.

Saat ditemukan, korban yang bertempat tinggal di Jaga Satu Desa Lelema Satu ini tergeletak di samping tempat memasak kelapa di kebunnya.

Ketika itu, korban mengenakan celana pendek berbahan kain warna coklat, baju kaos warna biru. Korban pertama kali ditemukan oleh Yun Lamia (55) dan Kimli Abiba (38) warga setempat.

Peristiwa bermula, saat tiba, kedua saksi melihat korban tergeletak di samping pondok dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Kami memutuskan pulang ke rumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban. Kemudian kami sama – sama melapor ke Polsek Tumpaan dan bersama-sama polisi menuju lokasi tempat kejadian,” ujar Lamia dan Abiba.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melalui Kapolsek Tumpaan IPTU Asprijono Djohar yang dikonfirmasi mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dugaan sementara korban meninggal karena kelebihan akibat minuman keras dan tidak ada tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Selanjutnya keluarga korban membawa korban ke Rumah Sakit Kalooraan Amurang untuk di lakukan pemeriksaan, dan Keluarga korban sudah menerima dan tidak ingin melakukan proses otopsi. Dari keterangan keluarga memang semalam korban mabuk dan sempat bersitegang. Dan apabila ada masalah korban selalu pergi menyendiri,” katanya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*