Sabtu, 21 September 2019

Melalui Bitung CFD 2017, Pemkot Ajak Masyarakat Berolahraga

kabag humas

Kabag Humas Pingkan Kapoh

manadoterkini.com, BITUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Walikota Maximiliaan J Lomban, SE MSI dan Wawali Ir Maurits Mantiri, mengajak masyarakat untuk menyukseskan program Car Free Day 2017.‎ Hal ini disampaikan melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung, Pingkan Kapoh, SPt MAP.

“Mari semua masyarakat kita terapkan pola hidup sehat melalui kegiatan olahraga dalam CFD ini, Sabtu (25/2) lusa kami akan mengadakan senam jantung sehat, poco poco nusantara, yoga bersama, gerakan tanam cabai serta beberapa kegiatan menarik lainnya, maka daripada itu kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut bergabung dalam kegiatan CFD besok,” ujar Kapoh.

Kapoh juga menambahkan bahwa, Pemerintah Kota Bitung juga mengajak dan memberikan kesempatan sebesar besarnya bagi semua pihak baik dari swasta, pelajar, TNI, Polri, organisasi wanita, untuk dapat berkolaborasi menyemarakkan CFD lewat olahraga, pelayanan kesehatan ataupun kegiatan pelestarian lingkungan lainnya.

Bitung Car Free Day 2017 sendiri telah dilaunching oleh Pemkot Bitung beberapa waktu lalu. Kegiatan yang dilakukan diruas jalan Dr. Sam Ratulangi depan kantor Walikota Bitung tersebut akan menjadi agenda rutin setiap hari Sabtu dari mulai Pukul 05.00 wita sampai 10.00 wita.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*