Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Hampiri Peserta Workshop HIPOP, Ini Harapan Walikota Manado

×

Hampiri Peserta Workshop HIPOP, Ini Harapan Walikota Manado

Sebarkan artikel ini
Manado
Walikota GSVL memberikan motivasi kepada peserta Worshop penyusunan HIPOP

manadoterki.com, MANADO – Target 15 medali emas emas untuk kontingen Sulawesi Utara (Sulut) dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 mendatang di Pupua menjadi harapan Walikota GS Vicky Lumentut. Untuk mencapai target tersebut dengan meningkatkan pembinaan terhahadap cabang olahraga (Cabor) yang potensial, tanpa mengesampingkan cabor lainnya.

“Dengan pola pembinaan dan latihan yang maksimal saya berharap target Provinsi Sulut untuk meraih 15 medali emas pada PON tahun 2020 dapat tercapai,” ujar Walikota GSVL, saat memberikan motivasi kepada peserta Workshop penyusunan High Performance Operation Program (HIPOP) menuju PON 2020, yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado di Swiissbel Maleosan Hotel, Jumat (24/02) siang tadi.

Dikatakan mantan Ketua Pelti Sulut ini, workshop yang dilaksanakan Dispora Manado sangat baik untuk merumuskan cabor mana saja yang mampu menyumbangkan medali emas dalam pesta olahraga PON tahun 2020 nanti.

“Langkah dengan melaksanakan workshop ini adalah salah satu terobosan kita dalam upaya mencapai target tersebut. Saya berharap lewat kegiatan ini semua pihak berkomitmen bersama untuk memajukan olahraga di Kota Manado dan Sulawesi Utara dalam peningkatan prestasi olahraga kedepan,” tandas Walikota GSVL.

Sementara Kepala Dispora Manado Dra Lenda Pelealu mengatakan Workshop Penyusunan HIPOP berlangsung selama tiga hari, 23-25 Februari 2017.”Pesertanya para pecinta, pemerhati, pengamat, pelaku serta mereka yang peduli dengan olahraga,” pungkasnya.(ald)