Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Pangemanan: FORWARD Sulut Peduli Dengan Bencana di Kota Bitung

×

Pangemanan: FORWARD Sulut Peduli Dengan Bencana di Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD) yang setiap hari meliput di Gedung Cengkih Sario, Jumat (24/2/2017) menyalurkan bantuan berupa bahan pangan, perlengkapan masak, dan pakaian di Kota Bitung.

bitungBantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua FORWARD Sulut Jhon Pangemanan didampingi sejumlah wartawan sebagai tanda kepedulian serta kebersamaan dan diterima langsung oleh Kepala Pemerintahan Kota Bitung Stella Mangkey dan Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung Alfindo Mongkol

Saat penyerahan bantuan secara simbolik, Ketua FORWARD Sulut mengatakan bahwa, bukanlah nilai barang atau harga dan banyaknya bantuan yang jadi perhatian, melainkan bentuk dari peduli apa yang sudah menimpah sebagian warga Kota Bitung.

bitung, forward“Kami wartawan DPRD Sulut peduli dengan bencana yang terjadi di Kota Bitung. Selama beberapa pekan ini kami galang dana untuk disumbangkan. Ini adalah niat yang tulus dari FORWARD Sulut, karena apa yang terjadi adalah kepedulian kami,” ucap Pangemanan saat menyerahkan bantuan.

Stella Mangkey yang mewakili Pemerintah Kota Bitung mengatakan, “Kami sangat mengapresiasikan dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari wartawan yang terhimpun di FORWARD Sulut,” ujar Mangkey. (Jef)