Jum'at, 13 Desember 2019

Bupati Minsel Dilantik Sebagai Ketua Umum Panitia Sidang Tahunan KGPM

minselmanadoterkini.com, MOTOLING-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Minggu (26/2) pagi tadi, menghadiri Ibadah Peneguhan dan Pelantikan Panitia Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tahun 2018 yang dilaksanakan di Gereja Sidang jemaat Kanaan KGPM Karibow Kecamatan Motoling Timur.

Sebelumnya, acara tersebut diawali dengan ibadah umum sidang KGPM yang dipimpin oleh Ketua Umum Majelis KGPM Pdt Tedius Batasina STh.

Dalam sambutannya, Bupati yang juga telah dilantik menjadi Ketua umum Panitia Kegiatan menyampaikan, dengan dilantiknya, panitia tersebut, bisa memberikan yang terbaik untuk mensukseskanĀ  pelaksanaan sidang tahunan ini.

Bupati juga mengajak semua yang terlibat dalam susunan kepanitiaan agar melakukan pekerjaan mulia ini bukan untuk kepentingan pribadi semata namun segenap hati untuk Kemuliaan nama Tuhan seperti yang tertulis dalam Kolose 3: 23.

“Apapun itu kita harus melakukan dengan segenap hati, dan itu harus buat Tuhan dan bukan kepada manusia, seperti yang yang ada di Kolose 3:23,” ujarnya.

Bupati juga mengajak jemaat dan panitia untuk tetap Menjaga keamanan karna mengingat isu – isu yang sekarang sedang merebak dimasyarakat yang berpotensi mengganggu kerukunan di daerah kita, kemudian menghadapi musim penghujan dan cuaca ekstrim Ibu Bupati menghimbau kiranya tetap waspada dan lebih tanggap terhadap resiko bencana alam yang tak dapat diprediksikan.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada segenap masyarakat Minsel teristimewa masyarakat Karimbow Raya yang selama ini telah mendukung dan turut berpartisipasi secara aktif dalam berbagai program dan kegiatan yang dilakukan pemerintah.

“Dengan harapan dukungan Doa dan Partisipasi masyarakat dapat terus ditingkatkan agar pembangunan daerah dapat terus kita optimalkan menuju Minsel Hebat dan Terdepan,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten I Drs Handrie Sondakh, sejumlah pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel, Camat Motoling Timur, Kapolsek Motoling, Koramil Motoling, para Kumtua, tokoh agama, masyarakat dan jemaat KGPM yang ada di Desa Karimbow dan sekitarnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*