Sabtu, 21 September 2019

Pengurus Desa Partai Golkar se-Kecamatan Dimembe Dilantik

partai golkarmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Kaderisasi dan Pelantikan Pengurus Desa se-Kecamatan Dimembe, dilaksanakan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar (PG), Sabtu (25/2/2017), di Desa Warukapas dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD PG Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Drs Denny R Wowiling MSi.

“Kaderisasi dan pelantikan sangat penting, untuk para pengurus yang akan bekerja mulai dari tingkatan paling bawah, melakukan pendekatan program partai kepada masyarakat, yang tentunya untuk meningkatan kesejahteraan partai,” ujar DeWo-sebutan akrab Wowiling, yang didampingi Ketua PK PG Dimembe Reffly Kumayas.

Lanjut DeWo, mesin partai terus dihidupkan untuk memberdayakan kader dan pengurus dari tingkat desa dan kecamatan, sampai tingkat kabupaten untuk merebut hati rakyat melalui tindakan nyata melalui program, demi mencapai kejayaan Partai Golkar.

“Partai Golkar tetap merakyat dan bisa menjadi mesin untuk memajukan masyarakat serta membangun bersama masyarakat,” terang Dewo.

“Kepada pengurus desa yang sudah di lantik menjadi kader Golkar, agar bersama sama mendukung Partai Golkar, sehingga kedepannya akan lebih baik. Golkar Jaya, Golkar Bangkit, Golkar Menang,” tegas DeWo diakhir sambutannya.

Diketahui, PG Minut telah melaksanakan kaderisasi dan pelantikan pengurus desa di tiga kecamatan, masing-masing Kecamatan Talawaan, Airmadidi dan Dimembe.

Hadir pada pelaksanaan kaderisasi dan pelantikan pengurus desa se-Kecamatan Dimembe, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Minut Edwin Nelwan, Pengurus DPD PG Minut, Pengurus Kecamatan, dan kader serta Pengurus Desa.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*