Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Grand Opening Bifi Merah Comunication dan PT Siantar Usaha Bersama

×

Grand Opening Bifi Merah Comunication dan PT Siantar Usaha Bersama

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – PT. Siantar Usaha Bersama di bawah kepemimpinan Ganda Nainggolan dan PT. Bifi Merah Comunication yang merupakan perusahaan di bawah kepemimpinan Menager Utama Daniel Simanjuntak membuat terobosan dengan di gelarnya grand opening kantor Manado Safety dan juga kantor Bifi Merah Comunication di kantornya yang beralamatkan di Ruko M-Walk blok RB No. 11 Manado.

manadoPT. Siantar Usaha Bersama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan peralatan K3 yaitu untuk keselamatan kerja, sedangkan PT. Bifi Merah Comunication merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan potensi pariwisata dengan mengadakan berbagai ivent-ivent untuk mempromosikan pariwisata.

“Kami ada karena ingin mendukung program pemerintah Sulawesi Utara dalam hal keselamatan kerja khususnya hal safety (Keamanan),” kata Ganda dan Daniel.

birlfi merahLanjut keduanya, peralatan K3 yang ada di tempat mereka adalah paling lengkap dari tempat-tempat yang lain di Sulut dan harganya sangat terjangkau.

“Diantaranya perlengkapan alat pemadam kebakaran, alat sekuriti dan keamanan, klinometer, keselamatan kapal dan tambang serta yang lainnya,” pungkas Ganda dan Daniel. (Jef)