Sabtu, 14 Desember 2019

Mokodompit : Elly Lasut dan Jimmy Rimba Rogi Siap Bertarung di 2018

 

manadomanadoterkini.com, SULUT -Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 di enam Kabupaten/Kota Sulawesi Utara (Sulut) masih jauh hari, namun strategi untuk pemenangan sejak dini telah dipancarkan kader muda Golkar Sulut, Raski Mokodompit.

Dikatakan Mokodompit, hasil draw yang diterima partai berlambang pohon beringin tahun ini (Bolmong dan Sangihe), tentu tidak akan terulang pada Pilkada tahun depan.

Sebab, Golkar Sulut siap bekerja keras, dengan memperkuat basis di enam titik, yakni Sitaro, Talaud, Minahasa, Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondow Utara dan Kota Kotamobagu.

Menariknya, ajang pemilihan tahun depan, Mokodompit juga membeberkan kalau dua senior kuning yakni Elly Lasut dan Jimmy Rimba Rogi, bakal turun gunung untuk memperkuat Golkar dalam memenangkan pertarungan.

“Keduanya masih kader Golkar, dan sempat vakum pada pemilihan tahun ini. Bisa saja keduanya turun tahun depan,” terangnya kepada Wartawan manadoterkini.com di Kantor DPRD Sulut.

Mokodompit juga menjelaskan basis kekuatan Golkar ada di Kotamobagu, Bolmut, Talaud serta Minahasa tak diragukan lagi.

Untuk Kotamobagu sendiri kemungkinan besar Golkar akan mengusung pasangan calon (paslon) tanpa koalisi, sebab kursi di dewan dikuasai kuning. Sedangkan, di Bolmut ketua DPRDnya dipegang kader Golkar.

Untuk pencalonan di enam Kabupaten/Kota dalam pemilihan nanti, Mokodompit menegaskan tetap mengikuti hasil survey. (Jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*