Sabtu, 21 September 2019

Bryan Mailoor Resmi Nahkodai LMP Mada Sulut

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Setelah melewati proses panjang, akhirnya pelantikan kepengurusan Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulawesi Utara (Sulut) dilaksanakan, dan dengan resmi memilih Bryan Mailoor sebagai Ketua.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Getsemani Sario Manado, Minggu (26/02/2017), dan secara resmi dipimpin oleh Ketua Umum LMP Markas Besar, H Adek Erfil Manurung SH, berdasarkan Surat Keputusan Nomor : SK/A.088/MB/LMP/3/2016 tanggal 14 Maret 2016 di Jakarta.

Selanjutnya, Ketum Adek Manurung secara simbolis menyerakan Bendera Pataka kepada Pengurus yang diterima Ketua LMP Mada Sulut, yang disaksikan Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulut, Drs Roy H Mewoh DEA, Unsur TNI, Unsur Polri, LSM, Ormas, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Ketua LMP Mada Sulut Mailoor, mengawali sambutannya, mengajak seluruh yang hadir untuk menyeruhkan semangat kebangsaan Laskar Merah Putih. Dengan suara yang lantang dia berkata, ” Laskar Merah Putih, NKRI, Merdeka, ” seruannya pun disabut para hadirin dengan suara lantang.

Dia mengatakan, Laskar Merah Putih adalah organisasi masyarakat yang mendukung kebijakan pemerintah serta membantu masyarakat Indonesia, membantu bekerjasama dengan TNI dan Polri dalam memperjuangkan dan mempertahankan NKRI.

“Saya tegaskan bahwa kami Laskar Merah Putih adalah organisasi masyarakat yang mengedepankan persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa, kami tidak memandang agama dan suku apapun, kami Laskar Merah Putih netral dan tidak memihak, ” ingat Mailoor sembari menutup dengan kalimat, NKRI harga mati.

Sebelumnya, Ketua Panitia Hendra Tololiu dalam laporan kegiatan menyampaikan, pelantikan LMP Mada Sulut, Minggu (26/02/2017) untuk kepengurusan tahun 2017 hingga 2021.(alfa)

 

 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*