Selasa, 23 Oktober 2018

HUT Ke-14 KBPPP, VAP Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kairagi

vapmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado, Rabu (1/3/2017).

Hal ini dilakukan, sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT KBPPP ke-14. Dalam ziarah tersebut VAP-sebutan akrab Bupati Minahasa Utara (Minut) ini, didampingi pengurus KBPPP Sulut, pejabat Polda dan Poltabes Manado, juga melakukan tabur bunga di makam mantan Gubernur Sulut Alm CJ Rantung.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, untuk itu sebagai anak bangsa KBPPP melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, dalam rangka peringatan HUT. Dan Saya berharap seluruh anggota KBPPP menghargai jasa para pahlawan, dengan terus membangun sinergitas dan berperan aktif ikut membangun di daerah masing-masing dan ikut membantu tugas Polri,” ujar orang nomor satu di tanah Tonsea ini.

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Binmas Polda Sulut Kombespol Drs Heru Santo MM, Kasat Bimas Poltabes Manado Kompol Jefferson Batewa SE, Wakil Ketua Ridwan Sambayang, Bendahara Ir Joseph Aliks, pejabat Polda dan beberapa pengurus teras PD KBPP-Polri Sulut.

Sementara itu, Sekretaris KBPPP Sulut Fice Montolalu mengatakan, KBPPP juga telah mengadakan giat memberikan bantuan terhadap korban bencana banjir bagi anggota Ditpolair Sulut di Kelurahan Tandurusa Kota Bitung, dan pembersihan serta pengecatan kantor Mako Ditpolair, yang berkoordinasi dengan Kasubag Renmin Ditpolair Kompol Suntaka.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*