Rabu, 18 September 2019

Shintia G Rumumpe Resmi Pimpin Gerindra Minut

rumumpemanadoterkini.com, AIRMADIDI-Berdasarkan Surat Keputusan (SK) No 10-0176/Kpts/DPP-GERINDRA/2016 Tanggal 14 Oktober 2016 tentang susunan personalia pengurus DPC Gerindra Minahasa Utara (Minut), Kamis (2/3/2017), Shintia G Rumumpe resmi dilantik sebagai Ketua, oleh Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

“Pelantikan ini sudah sejak lalu akan dilaksanakan, karena SK yang dikeluarkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) sejak Oktober 2016 lalu. Namun, karena kesibukan Saya selaku kepala daerah, sehingga baru dilaksanakan sekarang. Dan kepada pengurus yang baru dilantik ini, Saya harap dapat mengemban amanah partai, menjadikan Partai Gerindra sebagai partai yang pro rakyat dan juga dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan daerah Minut ke depan,” ujar VAP.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Minut Shintia G Rumumpe menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas kepercayaan dan amanah yang diberikan partai kepada dirinya untuk memimpin Gerindra Minut. Ia optimis akan membesarkan Gerindra di tanah Tonsea.

“Atas kepercayaan dan tanggungjawab serta amanah yang diberikan, Saya siap membesarkan Partai Gerindra di Minut. Tentunya juga kami tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu Saya mengharapkan dukungan dari segenap kader untuk bersama-sama bergandengan tangan, mendekatkan partai Gerindra ke akar rumput masyarakat. Tidak lupa bagi pengurus di DPD agar selalu melakukan pembinaan dan arahan bagi kami di tingkat DPC,” kata Shintia, yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Minut, disela-sela pelantikan yang bertempat di kediaman pribadi Ketua DPD Gerindra Sulut, di Kelurahan Sarongsong Airmadidi.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*