Senin, 22 Oktober 2018

Wujud Kerjasama Terjalin Baik, OD dan GSVL Diundang Khusus Dubes USA

Walikota GSVL, OD

Walikota GSVL dan Gubernur OD menghadiri acara makam penyambutan Dubes AS untuk Indonesia

manadoterkini.com, MANADO – Duta Besar Amerika Serikat (Dubes AS) untuk Indonesia yang baru Joseph (Joe) R Donovan,  Rabu (1/3/2017) tadi malam, menggelar malam ramah tamah di rumah dinas Konsulat Jendral (Konjen) AS, Heather Variava, Jln Untung Suropati Kawasan Citraland, Surabaya.

Ramah tamah sekaligus jamuan makan malam bersama itu dirangkaikan dengan HUT ke 150 kehadiran Konjen AS di Surabaya, turut dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD) yang datang didampingi istri tercinta, Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL).

“Saya dan Pak Gubernur diundang menghadiri jamuan makan malam sekaligus acara penyambutan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia yang baru Bapak, Joseph R Donovan. Ini tidak terlepas dari hubungan baik terjalin selama ini dengan pemerintah Provinsi Sulut termasuk Kota Manado,” kata Wali Kota GSVL.

Untuk diketahui, Walikota GSVL dan Gubernur OD bersama sejumlah kepala daerah mendapat kehormatan diundang khusus menghadiri acara yang diadakan kedutaan USA tersebut. Untuk diketahui Dubes Joe dilantik 4 November 2016 lalu mengantikan Robert O Blake.(ald)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*