Senin, 23 Oktober 2017

Tatanude Nilai Pemkot Bitung Tidak Tegas Terkait Status Karyawan PT Internasional Alianz Food‎

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Terkait Persoalan tenaga kerja PT Internasional Alianz Food yang statusnya tidak jelas, Viktor Tatanude SH selaku Ketua Komisi A DPRD kota Bitung menilai pemerintah kota (Pemkot) tidak tegas.

Menurutnya, persoalan ini sudah beberapa kali difasilitasi dan menghasilkan beberapa anjuran-anjuran kemudian anjuran-anjuran tersebut menjadi tembusan juga buat Walikota namun sampai saat ini tidak ada ketegasan.‎

“Pemerintah harus tegas, perlu turun langsung melihat kejadian ini. Coba lihak Ahok (Gubernur DKI, red) kalau ada kejadian seperti ini dia turun langsung,” katanya.

Sementara itu Rekomendasi komisi A yang disampaikan Tutanude adalah meminta kepada Pemkot Bitung dalam hal ini Sekkot dan Asisten 1 untuk mengundang secara langsung pimpinan perusahaan yaitu Sarlito‎ ke kantor Walikota dimanapun ruangannya untuk memfasilitasi antara perusahaan dan buru.‎ Serta menghadirkan semua yang terkait. Sembari berharap hasil dari pertemuan ini harus dilaporkan kepada pemerintah kota Bitung.‎ (ref)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*