Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

PMI Minsel Berbagi Kasih Dengan Korban Bencana di Maesaan dan Tompasobaru

×

PMI Minsel Berbagi Kasih Dengan Korban Bencana di Maesaan dan Tompasobaru

Sebarkan artikel ini

PMI Minselmanadoterkini.com, MAESAAN-Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Jumat (3/3) siang tadi berbagi kasih dengan keluarga miskin yakni Oma Nel Lokas yang ada di Desa Tambelang Kecamatan Maesaan dan korban angin puting beliung di Desa Liningaan Kecamatan Tompasobaru yakni Keluarga Poli – Weley.

Bantuan kepada oma dan Keluarga Poli – Weley diserahkan langsung oleh Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS yang didampingi waki Ketua Maudi Tiwa, Sekertaris PMI Minsel Tertius Ulaan ST MT, Bendahara PMI Roy Blits Tambingon, Camat Maesaan Joike Tangkere dan Kumtua yang ada di Dua Desa tersebut.

Bantauan yang diserahkan tersebut berupa peralatan dapur, sembako dan peralatan memasak kepada oma Nel Lokas dan keluarga korban yang terkena bencana angin puting beliung.

“Kami prihatin atas musibah ini, kepada keluarga yang tertimpa, agar menerima cobaan selalu bersabar dan tabah,” kata Paruntu.

Dia juga meminta untuk meningkatkan kewaspadan dan tidak lalai. Dan selalu waspada terhadap cuaca yang tidak menentu.

“Kiranya bantuan yang kami serahkan ini dapat dimanfaatkan oleh masing-masing keluarga yang menerima, dan jangan dilihat dari nilai pemberiannya namun ini merupakan kepedulian dari kami PMI Minsel,” pintanya.(dav)