Selasa, 23 Oktober 2018

Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Sambut Tim Penilai “Hatinya PKK”‎

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bitung Ir Rita Mantiri Tangkudung menerima/menyambut kedatangan tim penilai lomba kelurahan “Hatinya PKK”, Jumat, (03/03) bertempat di kelurahan Pinangunian, kecamatan Aertembaga.‎

Saat menerima tim penilai yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Dra Marieta ‎Lonan-Kuntag, MM didampingi Sekretaris Pokja III TP-PKK Provinsi Ir Jean Kodoati-Sumilat, Tjili Ahmad Masloman, Sherly ‎Egam-Tamuntuan, dan Julitha Tangkudung, Istri tercinta Wakil Walikota Bitung ini ikut didampingi juga oleh Wakil Ketua I Ny Turu Andalangi-Ponglaba, SE beserta‎ jajaran TP-PKK Bitung lainnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ir Rita Mantiri-Tangkudung mengatakan bahwa ‎melalui perlombaan ini akan memotivasi seluruh pengurus dan kader TP-PKK di ‎kelurahan untuk terus berupaya meningkatkan lingkungan yang bersih dan ‎sehat.

“Juga dapat meningkatkan perilaku hidup sehat dan meningkatkan pemahaman bahwa ‎kesehatan sangat penting dalam kehidupan, disamping itu ikut serta dan ‎berperan aktif dimasyarakat,” ujar Tangkudung‎.

Ditambahkannya, agar tim penilai dapat menilai secara obyektif, fair, ciptakan persaingan yang sehat agar memperoleh hasil ‎yang dapat dipertanggungjawabkan semua pihak.” katanya sembari berharap ‎Kelurahan Pinangunian dapat membanggakan Kota Bitung di tingkat Provinsi ‎Sulawesi Utara meski beberapa waktu lalu Kelurahan Pinangunian dilanda ‎Bencana alam.

“Sekarang kita tinggal menunggu hasilnya, semoga hasilnya ‎mampu mengharumkan nama Kota Bitung,” Pungkasnya‎‎.

Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Dra Marieta ‎Lonan-Kuntag, MM mengatakan bahwa dengan kegiatan ini dapat terjalin kemitraan.‎

“Semoga penyelenggaraan yang telah dilaksanakan ‎akan meningkatkan peran persatuan dan kesatuan dalam masyarakat serta ‎adanya peningkatan peran aktif dalam pembangunan melalui terjalinya ‎kemitraan antara masyarakat terhadap hasil pembangunan,” katanya. (Ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*