Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Malam Ini Saturday Party Hentak Panggung New Good Day Club

×

Malam Ini Saturday Party Hentak Panggung New Good Day Club

Sebarkan artikel ini

Good Daymanadoterkini.com, MANADO – Untuk memanjakan hasrat para penikmat hiburan malam di kota Manado, Sabtu (4/3/2017) New Good Day Club, tempat hiburan yang berlokasih di jalan Piere Tendean., lebih tepatnya di Kawasan Marina Plaza Blok E No. 28, Manado – Sulawesi Utara, kembali menyajikan spesial yang bertitel “SATURDAY PARTY “.

Sajian spesial yang diberikan New Good Day Club ini menampilkan penyanyi Top Sulut Mr Kevin Keyz, Miss Vivie Kwengian (apa adanya), Mr Fanly Worang. Ketiga penyanyi ini bakal tampil di atas panggung New Good Day Club, apa lagi iringi keyboardis Mr Steven (Chivas Band), pastinya akan membuat anda terhibur.

Resident DJ Vhandy Heavenly juga siap membuat anda bergoyang dengan sajian musik disco. Pada tengah malam nanti. Pastinya malam nanti bakal meriah di New Good Day Club.

Ayo menikmati malam ini di New Good Club, dan Nikmati Promo paket minuman Chivas, Black label, Red label, Jack daniels, vodka 9, Smirnof Vodka, Jose Quervo, disc 50% VIP karaoke room utk setiap pengambilan paket promo. Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi Hendra di nomor 082190877056 dan Coco -081356784402.(pra)