Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Selatan

Wabup Minsel Dilantik Ketua Umum Pesparawi KPA Sinode Tahun 2017

×

Wabup Minsel Dilantik Ketua Umum Pesparawi KPA Sinode Tahun 2017

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, TARERAN-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH pada Minggu (5/3) pagi tadi menghadiri ibadah pagi bersama Jemaat Betlehem GMIM Lansot wilayah Tareran Satu.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Pesparawi Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM tahun 2017.

Wongkar mengatakan bahwa, dirinya akan menjalankan pelayanan yang telah diberikan kepadanya dalam mensukseskan Pesparawi KPA Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Jemaat Betlehem GMIM Lansot wilayah Tareran Satu.

“Saya juga mengajak Semua jemaat yang terlibat dalam kepanitiaan agar melaksanakan pekerjaan mulia ini dengan segenap hati dan untuk kemuliaan nama Tuhan,” ajaknya.

Hadir dalam ibadah dan pelantikan ini diantaranya, Ketua KPA Sinode GMIM Pnt Ir Meike Munaiseche – Pangemanan MSi, Kepala Dinas PU Mitra Welly Munaiseche, Camat Tareran Wildy Podung, Kumtua Desa Langsot, Kapolsek yang diwakili, tokah agama, Jemaat dan panitia yang ada.(dav)

Adapun susunan Panitia Pesparawi KPA Sinode GMIM tahun 2017 yang dilantik itu, terdiri dari :

Penasehat/Pengarah :
– Christiany Eugenia Paruntu SE.

Ketua Umum : Pnt Franky Donny Wongkar SH.

Sekretaris Umum : Pnt Marten Wongseke SPd MPd.

Bendahara : Festiv Mapaliey SE.