Selasa, 17 Juli 2018

Sulut Tuan Rumah, Bupati VAP Hadiri Launching Perayaan Paskah Nasional 2017

Paskah nasional

Foto bersama usai launching Paskah Nasional 2017

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), turut menghadiri launching perayaan Paskah Nasional ke-XIII tahun 2017, di gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Jakarta, Senin (6/2/2017) kemarin. Dimana Provinsi Sulut yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan perayaan tersebut.

Paskah, Vonnie Panambunan

“Ibu Bupati menghadiri launching perayaan Paskah Nasional, yang akan dilaksanakan di Sulut. Dan Bupati sangat mendukung penyelenggaraan perayaan Paskah Nasional tahun 2017 di Sulut,” terang Kabag Humas dan Protokoler Drs Styvi Watupongoh, yang turut mendampingi Bupati VAP.

Paskah, Vonnie Panambunan

Lanjutnya, perayaan Paskah yang sakral, dan diimani umat Kristiani sebagai Hari Kebangkitan Yesus Kristus, rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Dan Launching kegiatan perayaan Paskah Nasional tersebut, digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

Paskah, Vonnie Panambunan

Hadir pada kesempatan tersebut, Menteri Agama RI Lukman Hakim Saiffufin bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan isteri Ny Rita Dondokambey Tamuntuan, serta sejumlah kepala daerah.(advetorial)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*