Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Promosikan Kota Bitung, Lomban Hadiri Lauching “ICE 2017″‎

×

Promosikan Kota Bitung, Lomban Hadiri Lauching “ICE 2017″‎

Sebarkan artikel ini

Lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Launching Indonesia City Expo 2017 (ICE 2017), Selasa (07/03) kemarin di Hotel Savana, Malang, turut dihadiri Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI.

Lomban mengatakan pelaksanaan ICE merupakan pekan promosi kota-kota di Indonesia, dan tahun ini pelaksanaannya dilaksanakan di Kota Malang.

“Kota Bitung sebagai salah satu dari 70 kota yang menjadi peserta dalam ICE 2017. Ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi Kota Bitung karena selain menjadi ajang promosi, juga dapat menjadi tempat untuk menjalin kerjasama dengan daerah lain ataupun investor dari luar negeri,”ujar Lomban.

Pelaksanaan ICE 2017 ini direncanakan pada tanggal 12-16 Juli dengan kegiatan pendukung seperti Pawai Budaya, Gelar Kesenian dari kota-kota seluruh Indonesia, Penanaman pohon khas kota peserta, City tour dan lain sebagainya.

Launching ICE 2017 sendiri dibuka oleh Walikota Malang H Moch Anton dan ikut dihadiri oleh Eksekutif Apeksi, Direktur Antheus dari APEKSI, Kepala Daerah seluruh Indonesia ataupun perwakilan serta Pihak Perusahaan BUMN/BUMD.‎(refly)