Senin, 22 Oktober 2018

Wow..Ikut Studi Program Doktor Terima 15 Juta

Mitramanadoterkini.com, RATAHAN – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Masyarakat Gotlieb Mamahit mengatakan, Pemkab Mitra melalui program kerja Bupati James Sumendap SH sudah menganggarkan bantuan studi bagi mahasiswa asal Mitra. Paling menarik yang dikatakannya menyangkut besaran rupiah bagi program doktor atau strata tiga.

“Pemkab Mitra sudah menganggarkan untuk program doktor Rp 15 juta,ini salah satu besarnya perhatian pemerintah khususnya dibidang pendidikan, ” beber Mamahit saat menerima ratusan mahasiswa Poltekes Kemenkes Manado untuk Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Mitra, di Sport Hall Kantor Bupati Mitra, Selasa (07/03).

Mamahit menambahkan juga bahwa bagi mahasiswa strata satu bahkan sekolah menengah atas dapat menerima bantuan, hanya ada perbedaan nominal bantuannya berdasar jenjang pendidikan. “Semua yang mengejar ilmu pendidikan layak mendapatkan bantuan,jadi saya harapkan dengan adanya bantuan pendidikan ini, generasi muda akan saling berlomba untuk sekolah tentunya,”terang Mamahit.(Jay)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*