Senin, 22 Oktober 2018

Diundang Breakfast Wapres Republik Seychelles, Olly Paparkan Peluang Investasi di Sulut

Gubernur Sulut manadoterkini.com, JAKARTA – Di sela-sela agenda kerja di Ibukota Jakarta, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, bersama MenkumHam RI Yasona Laoly didampingi Duta Besar RI di Seychelles Nico Barito berkesempatan memenuhi undangan Breakfast/sarapan pagi dari Wakil Presiden Negara Republik Seychelles Mr Vincent Meriton, di salah satu Hotel berbintang di Kawasan Senayan.

Pelak saja memontum tersebut tak disia-siakan Olly untuk mempromosikan potensi investasi di daerah Nyiur Melambai. “Suasana hangat dan penuh keakraban tercipta manakalah Pak Gubernur memaparkan peluang Investasi dan potensi Kepawisataan Bumi Nyiur Melambai,” kata Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong SH, kepada wartawan.

Gubernur SulutLanjutnya, mengutip pemaparan Gubernur OD, bahwa Sulut secara keseluruhan sedang gencar dan intens dalam sector pariwisata, dimana Pemprov Sulut sebagai salah satu Prime Mover atau Penggerak Utama.

“Nantinya dapat menjalin kerjasama dengan Wapres Republik Seychelles yang merupakan sebuah Negara Kepulauan di Samudera Hindia yang mencakup 115 Pulau, dan berada di sebelah Timur daratan Afrika, sebelah Timur Laut Madagaskar,” kata juru bicara Pemprov Sulut ini.

Seperti diketahui Negara Republik Seychelles merupakan salah satu tujuan Destinasi Wisata dan mengandalkan Sektor Pariwisata dan Kelautan dan uniknya para pekerja asal Indonesia banyak bekerja di bidang Perhotelan di Negara tersebut.(timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*