Rabu, 18 September 2019

Jelang MUSDALUP, KOMUDO Lakukan Pertemuan

manadoterkini.com, MANADO – Komunitas Musik Manado (KOMUDO), Rabu (8/3/2017) sore kemarin, menggelar rapat di Warung Kopi Haus Tikala ares Manado. Menjelang Musyawara Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada bulan April mendatang.

KOMUDORapat yang dilakukan KOMUDO ini membahas tentang mekanisme pemilihan Ketua KOMUDO, revisi Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT), dan draft program kerja serta tata tertib (Tatib).

“Rapat yang kedua ini untuk persiapan Musdalub KOMUDO pada April yang akan dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Kota Manado,” ujar Ketua Panitia Musdalub, Sofyan Yosadi saat diwawancarai media online manadoterkini.com, usai rapat berlangsung.

Dalam kegiatan Musdalub KOMUDO nanti, akan diisi juga dengan seminar yang membahas tentang lirik dan bahasa lagu-lagu Manado khususnya yang banyak kontroversi, hal yang berbau pornografi.

“Kami juga akan hadirkan para pakar terkait dengan topik tersebut. Dan ada juga ceramah tentang bahaya Narkoba dengan dari pihak BNN. dan sekaligus akan dideklarasikan KOMUDO anti Narkoba pada saat kegiatan Musdalub,” ujar Sofyan.

manadoMenurutnya, semua itu sudah menjadi agenda panitia di dalam rapat, yang nantinya akan dilaksanakan saat Musdalub.“Saya selaku Ketua Panitia amat senang, karena setelah sekian lama vakum, banyak anggota KOMUDO yang hadir dalam rapat. Ini menandakan mereka sangat antusias dan KOMUDO telah bangkit kembali,” tandasnya.

Walau pun saat ini KOMUDO sedang mendata kembali keanggotaan lama dan baru. Untuk menambah keanggotan baru, panitia, membagikan formulir pendaftaran dan mengajak para musisi, seniman, produser rekaman, Disc Jockey (DJ), pelawak, Master of Ceremonial (MC) sound man yang ada di Sulawesi Utara untuk dapat bergabung bersama dengan KOMUDO.

“Jadi bagi mereka yang ingin bergabung silakan, karena formulir tersebut terbuka untuk umum di Sulawesi Utara, supaya ke depannya ada sinkronisasi,” ajakannya.(Pra)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*