Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

1000 Lilin Tandai Pelantikan Pengurus DPD PD Sulut

×

1000 Lilin Tandai Pelantikan Pengurus DPD PD Sulut

Sebarkan artikel ini
partai demokrat sulut
Nortje Van Bone

manadoterkini.com, MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado, Nortje Van Bone, saat ditemui media manadoterkini.com mengatakan, kedatangan Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Pusat, Hinca IP Pandjaitan ke Manado dalam rangka melantik secara resmi pengurus DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara.

“Acaranya cukup banyak kedatangan Sekjen ke Manado. Disamping pelantikan DPD Partai Demokrat Sulut, acara lainnya sebentar malam akan ada pemasangan 1000 Lilin tepatnya patong AV Worang depan Jumbo swalayan,” ujar Van Bone, Jumat (11/3) siang tadi.

Ketua DPC Partai Demkorat Manado ini juga menjelaskan, disamping pemasangan 1000 lilin di agenda lainnya yakni Sabtu (12/3) besok pagi hari akan diadakan jalan sehat bersama 20.000 masyarakat dan kader Partai Demokrat.

“Sabtu besok jalan sehat, Startnya dari Lapangan Sparta Tikala mengelilingi kota Manado, dan kemudian dilanjutnya kegiatan Show force dan finishnya kembali ke lapangan Tikala. Nanti juga akan ada kegiatan door price buat masyarakat yang akang kami berikan,” terang srikandi dari Partai Demokrat ini.

Van Bone juga menambahkan disamping kegiatan meriah lainnya, agenda penting lanjutan yakni pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara di lapangan Sparta Tikala.

“Siangnya Sekjen akan melantik para pengurus DPD Sulawesi Utara di Hotel Peninsula sekitar pukul 02.00 Siang dan pada sore hari seluruh kader akan berkumpul di kawasan Jalan Roda untuk minum Kopi santai bersama. Lanjutan agenda kegiatan. Dan setelah Minggu pagi rombongan akan refresing ke Pulau Bunaken, dan Siang harinya akan menuju ke Danau Linau Tondano,” jelas Van Bone.(Pra)