Selasa, 23 Oktober 2018

Buka BMF 2017, Mantiri Himbau Masyarakat Jadi Tuan Rumah Yang Baik

bitung

Wakil Walikota Bitung – Ir Maurits Mantiri saat membuka Bitung Music Festival (BMF) 2017 yang sebelumnya mengunjungi setiap stand-stand yang ada

manadoterkini.com, BITUNG - Bitung Music Festival (BMF) 2017 resmi digelar Jumat (10/3/1017). Didampingi Plt Sekretaris Kota (Sekkot) Yoke Senduk, SH MSi dan Kepala Dinas Pariwisata Ellen Sutrisno, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri membuka secara resmi kegiatan yang masuk dalam Kalender Bitung Of Event ini. ‎

Dalam kesempatan itu, Mantiri bersyukur karena Tuhan masih memberikan kesempatan kepada semua untuk mengadakan dan membuat event seperti ini.

Menurutnya, event seperti ini harus ditopang, agar pemuda-pemuda semakin kreatif dan inovatif.‎

“Mari kita topang kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini dapat menumbuhkembangkan kreatifitas pemuda di kota Bitung bahkan akan semakin membuat mereka berinovasi,” ujar Mantiri.

Mantiri juga mengajak masyarakat yang ikut dalam bahkan menyaksikan BMF 2017 agar saling menjaga dalm berbagai hal. ‎

“Mari kita jaga keamanan, mari kita ketertiban, mari kita jaga kebersihan dan marilah kita menjadi tuan rumah yang baik. Karena anak Bitung juga bisa.” tutup Mantiri sembari memukul tetengkoran tertanda dibukanya BMF 2017‎.

Sebelumnya itu, Kadis Pariwisata Ellen Sutrisno menyampaikan bahwa, BMF 2017 ini‎ merupakan wadah promosi pariwisata kota bitung.

“Hiburan segar bagi masyarakat kota bitung, serta wadah perkembangan kreatif masyarakat kota bitung.” katanya.(refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*