Minggu, 8 Desember 2019

Mantiri Ajak Masyarakat Terus Berbelenja di Bitung

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri mengajak masyarakat untuk selalu berbelanja di kota Bitung.

Hal ini disampaikannya saat membuka Bitung Music Festival (BMM) 2017 dan Kontes Karlimbo 2017. Jumat, (10/03) di lokasi Car Free Day (CFD) tepatnya di depan kantor walikota Bitung.

“Mari Torang belanja di kota Bitung, kota kita sendiri.” Ujar Mantiri didampingi Plt Sekkot Bitung Yoke Senduk, SH MSI

Menurutnya, jika masyarakat terus berbelanja di Bitung, maka akan semakin memajukan iklim investasi serta memajukan UKM-UKM (usaha kecil menengah) yang ada di kota Bitung.

Menurut Mantiri juga, saat ini di kota Bitung banyak sekali pemuda-pemuda kita yang kreatif, seperti membuat kaos distro yang bertuliskan berbagai macam kata-kata, gelang, kalung bahkan berbagai kreatifitas lainnya.

“Pemuda kita baru-baru ini saja telah menciptakan aplikasi One BIT, Semua ada di kota Bitung,” katanya

Mantiri juga mencontohkan gelang tangan yang sedang dipakainya, menurutnya ternyata di kota Bitung juga banyak pernak-pernik seperti ini.

“Tadi saya melihat-lihat di Stand sebelah sebelum saya kesini, ternyata gelang seperti ini ada di Bitung bahkan dibuat langsung oleh pemuda-pemuda kita,” tukasnya sambil memperlihatkan gelang yang terpakai di tangannya

Mantiri juga menyampaikan bahwa Pemerintah kota (Pemkot) Bitung saat ini dibawah kepemimpinan Walikota Maximiliaan J Lomban, SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri akan selalu menunjang dan mensuport setiap masyarakat yang mau berinovasi.(refly)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*