Sabtu, 21 September 2019

Lokasi Wisata Kuliner Pantai Alar Amurang Belum Ada Fasilitas Penunjang

manadoterkini.com, AMURANG – Pedagang dan pengunjung objek wisata serta pusat kuliner Pantai Alar yang berlokasi di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur mengeluh. Pasalnya, belum ada fasilitas MCK serta air bersih.

Meske, salah satu pedagang mengaku kesulitan. “Rata-rata kios jualan di sini belum memiliki fasilitas MCK dan air bersih. Jumlah pengunjung bisa lebih banyak asalkan tersedia fasikitas tersebut,” katanya.

Dia meminta perhatian Pemkab Minsel untuk pembangunan fasilitas MCK dan ketersediaan air bersih.

“Kami berharap ada perhatian pemerintah. Sehingga pengunjung tidak kesulitan untuk buang air besar dan kecil. Dan tidak mengganggu aktivitas mereka saat makan. Pun, kami membantu usaha kami pedagang kecil,” pintanya.

Sementara, salah satu pengunjung Franco Komaling mengaku tertarik mengunjungi Pantai Alar. Selain menikmati pemandangan alam laut, juga bisa santai sambil makan, minum kopi.

“Kalau sore hari saya dan teman-teman sering nongkrong di sini. Pemandangan indah, angin sepoi-sepoi. Makanannya pun terjangkau. Hanya saja yang menjadi kendala belum ada fasilitas MCK dan ketersediaan air bersih. Sehingga kami sedikit kesulitan untuk bisa berlama-lama,” pungkasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*