Sabtu, 21 September 2019

Tarian Tetengkoren Sambut Kehadiran DPP Partai Demokrat di Sulut

Tarian Tetengkoren

Atrasi tarian Tetengkoren dari Nyong dan Nona Manado sambut kedatangan rombongan DPP Partai Demokrat di Sulut

manadoterkini.com, MANADO – Rombongan DPP Partai Demokrat, Jumat (10/3/2017) di Hotel Peninsula, disambut tarian tetengkoren oleh Nyong dan Noni Manado.

Kedatangan Sekretaris Jendral (Sekjen) Hinca Panjaitan, Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Ir Hj Andi Timo Pangerang, Bendahara Umum (Bendum) dr Hj Indrawati Sukadis MSi, Direktur Eksekutiv Fadjar Sampurno, untuk melentik Ketua DPD PD Sulawesi Utara (Sulut) Dr Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA, Sabtu (11/3/2017).

“Kami rombongan dari Jakarta datang di sini dalam rangkaian kegiatan jalan sehat dan pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut yang kita awali dengan pembekalan seluruh unsur pimpinan partai dan anggota dewan Kabupaten/Kota serta Provinsi,” ujar Wasekjen Demokrat Timo Pangerang di hadapan para awak media disela-sela acara jumpa pers.

Di tempat yang sama, GSVL mengucapkan selamat datang para petinggi Partai Demokrat di Sulut. Ia pun menambahkan, seluruh kader di DPD Sulut telah siap untuk melakukan pembekalan untuk dilanjutkan dengan acara pelantikan besok hari.

“Kami, selaku Dewan Pimpinan Daerah (DPD) mengucapkan, selamat datang kepada pak Sekjen beserta rombongan, yang hari ini datang dengan misi khusus yakni melaksanakan serangkaian kegiatan yakni, jalan sehat, pembekalan dan pelantikan serta acara lainnya di Kota Manado,” kata Lumentut yang juga menjabat sebagai Walikota Manado periode 2016-2021.

Untuk diketahui, selain pelantikan Ketua DPD PD Sulut GS Vicky Lumentut, agenda lainnya adalah pemasangan 1000 lilin di Tugu Batalyon Worang, aksi social, jalan sehat serta bersih-bersih, dan Gopi bareng di Jalan Roda.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*