Sabtu, 14 Desember 2019

Temui Setnov, DeWo Laporkan Persoalan Partai Golkar Minut

Setnove

Ketua DPD Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi, saat menemui Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, di Jakarta, pekan lalu.(foto:is)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Selain kegiatan antara lain Konsolidasi Partai Golkar Minahasa Utara (Minut), Ketua DPD Drs Denny Wowiling MSi, juga melaporkan persoalan yang terjadi di internal partai kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov), saat mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) di Jakarta, pekan lalu.

“Pada Rakernis lalu, Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Minut, sudah melaporkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Golkar Minut kepada Ketua Umum dan Sekjen. Antara lain kegiatan konsolidasi tingkat kecamatan yang sudah selesai kita laksanakan, dan yang sementara berjalan saat ini konsolidasi di tingkat kelurahan dan desa. Laporan ini mendapat apresiasi, karena dari 15 kabupaten/kota di Sulut, baru Minut yang telah menggelarnya,” ungkap DeWo-sapaan akrab Wowiling, Senin (13/3/2017).

Lanjut DeWo, selain kegiatan Partai Golkar Minut, dirinya juga sudah melaporkan terkait persoalan internal partai, kepada Ketua Umum Setya Novanto.

“Apa yang terjadi di daerah, terkait kegiatan dan persoalan Partai Golkar di Minut, itu kita laporkan dipelaksanaan Rakornis. Dan persoalan di internal Partai Golkar Minut sudah dilaporkan kepada Ketua Umum,” terang Wakil Ketua DPRD Minut ini.

Sementara itu, soal 10 DPD mendukung Christiany Tetty Paruntu, yang terancam diganti atau di-Plt (Pelaksana tugas), menurut DeWo sesuai penyampaian Ketua Umum Setya Novanto, tidak ada Plt atau pergantian.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*