Selasa, 17 Juli 2018

Bakal Dilantik Terbuka, GSVL Sebut Partai Demokrat Milik Rakyat

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ribuan warga akan menjadi saksi GS Vicky Lumentut akan menerima petaka Partai Demokrat dari Sekretaris Jendral DPP Hinca Panjaitan, Sabtu (11/3/2017) di lapangan Sparta Tikala, Manado.

GSVL sapaan akrab Ketua DPD Partai Demokrat Sulut ini mengungkapkan pelantikan segaja dilakukan terbuka agar masyarakat umum tahu siapa pengurus partai berlambang bintang mercy tersebut.

“Demokrat adalah partai milik rakyat. Jadi rakyat juga berhak ikut jadi saksi. Kalau di gedung, terbatas saja pada undangan yang kebanyakan adalah pejabat,” kata GSVL sembari menambahkan sejumlah pengurus DPP akan ikut hadir dalam pelantikan tersebut.

Pelantikan Partai Demokrat kali ini akan menjadi sejarah. Paslnya, untuk pertama kali partai besutan mantan Presiden SBY ini dilakukan terbuka di depan ribuan warga.

“Pelantikan DPD Partai Demokrat Sulut ini akan menjadi sejarah karena baru kali ini dilakukan di tempat terbuka. Sebelumnya, pelantikan di ruang terbuka juga pernah dilakukan di daerah Kalimantan,” tambahnya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Marthen Manoppo mengungkapkan pelantikan akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan, di antaranya jalan sehat massal dan ada doorprize.

“Direncanakan masyarakat yang akan ikut serta dalam jalan sehat itu sebanyak 20.000 warga,” ungkapnya.

Manoppo pun memohon warga agar bisa memakluminya. “Kami mohon maaf jika nanti para pengguna jalan akan sedikit terganggu aktivitasnya. Untuk itu, hindari jalan menuju dan keluar dari Lapangan Tikala,” papar Manoppo menutup.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*