Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Di Depan Ribuan Masyarakat, GSVL Resmi Nahkodai Demokrat Sulut

×

Di Depan Ribuan Masyarakat, GSVL Resmi Nahkodai Demokrat Sulut

Sebarkan artikel ini
Partai Demokrat
Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyerahkan petaka Partai Demokrat kepada Ketua DPD GS Vicky Lumentut

manadoterkini.com, MANADO – GS Vicky Lumentut resmi menahkodai partai berlambang bintang mercy untuk periode kedua, setelah dilantik Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan di lapangan Sparta Tikala, Sabtu (11/3/2017).

”Banyak selamat kepada Pak Vicky Lumentut dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara yang telah dilantik, kiranya komitmen untuk memajukan partai berlambang Bintang Mercy ini terus dikobarkan. Saya tidak ragu lagi kepada sosok politisi yang satu ini, karena beliau merupakan kader terbaik dan raja Partai Demokrat Sulut, hal itu sudah dibuktikan dengan kerja konkrit,” ujar Panjaitan.

manado
Warga begitu antusias untuk melihat pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulut di Lapangan Sparta tikala, Sabtu (11/3/2017)

Dalam kesempatan itu, Sekjen tak lupa mengingatkan dan memberi semangat kepada para kader Demokrat Sulut bahwa pentingnya kekompakan, dan hubungan baik bersama rakyat.

”Selaku DPP kami menitipkan agar terus menjaga hubungan baik bersama rakyat Sulut, karena Demokrat adalah partai dari rakyat dan pilihan rakyat,” katanya.

Partai Demokrat
Komitmen Pengurus DPD PD Sulut dihadapan DPP dan masyarakat

Politisi yang berlatar belakang wartawan ini kemudian meminta seluruh kader Partai Demokrat Sulut mengoptimalkan potensi yang dimiliki.

“Terus bersama rakyat, karena dengan begitu membuat Partai Demokrat lebih berhasil dalam mewujudkan capaiannya, serta dicintai rakyat,” ujar Hinca.(ald)