Selasa, 17 Juli 2018

Serang Resmi Pimpin Gerindra Manado

mandoterkini.com, MANADO – Apriano Ade Saerang, resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Manado, Sabtu (11/3) di Gedung M-Icon Manado.

Gerindra, Ade Serang

Vonny Panambunan menyerahkan petaka Partai Gerindra kepada Apriano Saerang

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Vonnie A. Panambunan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai (DPP) Gerindra Hashim Djojohadikusumo, serta seluruh anggota Partai Gerindra Kota Manado.

Saerang yang biasa disapa Ade ini, mengajak seluruh anggota Partai Gerindra untuk bersatu dalam mewujudkan Visi dan Misi yang ada. “Kita harus satukan tekad, kita juga harus menguasai segala program yang ada, dengan demikian kita dapat mewujudkan segala Visi Misi anggaran dasar Partai Gerindra, serta mensejahterahkan masyarakat di wilayah masing-masing,” ujar Ade.

manado, gerinderaDengan itu, Saerang menambahkan bahwa dengan adanya persatuan maka ia yakin Partai Gerindra dapat memajukan Indonesia. “Jika kita bersatu, tentunya Partai Gerindra akan terus berjaya. Tidak adalagi Gerindra Kota Manado yang terpecah dan terbelah. Kita tetap solid, kita satu untuk memenangkan pertarungan legislatif dan memajukan Indonesia,” pungkas Ketua Dewan Komisi D DPRD Kota Manado.(pra)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*