Minggu, 22 September 2019

Gubernur Olly Serahkan Bonus 3,4 Miliar

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerakan bonus kepada salah satu atlet Paralympic Cabor Tenis Meja, di ruang F J Tumbelaka

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerakan bonus kepada salah satu atlet Paralympic Cabor Tenis Meja, di ruang F J Tumbelaka

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey Senin (13/03/2017) menyerahkan bonus uang pembina sebesar Rp 3,4 miliar.

Uang pembina ini diserakan langsung Gubernur Dondokambey, masing-masing kepada atlet, pelatih dan tandem olahraga yang berprestasi pada pekan olahraga paralympic nasional (Peparnas) ke 15 tahun 2016, di ruang F J Tumbelaka.

Kepada penerima bonus, Gubernur berpesan agar bonus yang diterima tersebut dipergunakan dengan baik.

“Pergunakan bonus ini untuk investasi ke depan. Jangan digunakan hanya untuk berfoya-foya, ” ungkap Dondokambey.

Pada kesempatan yang sama, Dondokambey mengharapkan agar kedepan olaraga Sulut lebih baik lagi. Dia pun berharap para atlet Sulut yang ada diluar daerah untuk kembali membelah Sulut.

“Harapan kedepan bidang olaraga Sulawesi Utara lebih berprestasi, Saya juga berharap teman-teman kita yang sudah berada di daerah lain bisa kembali lagi, ” tutupnya sembari memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pelati yang sudah melati, mendampingi sehingga para atlet kita bisa berprestasi.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*