Selasa, 23 Oktober 2018

Pakta Integritas Untuk Pejabat Esalon lll dan lV Pemkab Mitra

mitra

Kepala Bagian Humas Protokol FF Wowor, SSos menandatangani dokumen pakta integritas disaksikan Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe serta asisten III Drs Piether Owu

manadoterkini.com, RATAHAN – Pejabat esalon lll dan lV di jajaran Pemkab Mitra melakukan Penandatanganan Pakta Integritas di ruang rapat Sekretaris Daerah. Kegiatan ini disaksikan Sekda Mitra Ir Farry Liwe MSc serta para Asisten, Senin (13/03).

Sekda dalam arahannya mengatakan penandatanganan ini, diharapkan bisa terbagunnya sebuah komitmen bersama dengan menunjukan itikad baik, dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ditambahkan Sekda bahwa penerapan penandatanganan perjanjian ini dalam penyelenggaraan pemerintah merupakan langkah untuk memastikan, apakah aparatur sanggup melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Selain itu dokumen ini merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik,”tegas Sekda.(Jay)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*