Rabu, 18 September 2019

Bupati Sumendap Resmikan Pasar Tombatu

mawitjeremanadoterkinu.com, RATAHAN – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH meresmikan pasar Tombatu, Selasa (14/03). Pasar yang dibangun dalam tiga tahap dengan total anggaran sekira 5,8 miliar ini berdiri megah di jantung kota Tombatu.

Bupati dalam sambutannya mengatakan sekiranya dengan berdirinya pasar tipe modern ini,bisa berdampak positif bagi masyarakat yaitu dengan ikut bergeraknya perekonomian rakyat Tombatu raya terlebih masyarakat Mitra.

”Dengan dibangunnya pasar ini menjadi salah satu tujuan pemerintah untuk menggerakan perekonomian untuk lebih maju,agar kita tidak ketinggalan dengan daerah lain. Masyarakat Mitra harus terus maju dan tumbuh di semua bidang,”terang Bupati.

Dalam kesempatan ini Pemkab Mitra dan Bank BNI melaksanakan perjanjian bersama memorandum of understanding (MoU) BNI siap memasarkan produk-produk unggulan dari semua UMKM yang ada di Mitra melalui e-commers dan Disperindag selaku instansi terkait akan menyampaikan produk unggulan dari UMKM kepada BNI untuk kepentingan e-commers tersebut. (Jay)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*