Selasa, 23 Oktober 2018

Takalamingan Siap Nahkodai Partai Demokrat Bitung

Kota Bitung, partai demokrat

Yulita Takalaminga

manadoterkini.com, BITUNG – Pertarungan perebutan “Kursi” Ketua DPC Partai Demokrat Bitung yang rencananya akan dilaksanakan April mendatang dipastikan akan panas. Pasalnya, kader-kader terbaik partai berlambang bintang mercy di Kota Cakalang julukan Kota Bitung malai pasang kuda-kuda.

Sejumlah nama belakangan mencuat lewat media cetak lokal muapun media online. Seperti Hengky Hunandar, Habriyanto Acham, Jacky Ticoalu, serta Yulita Takalamingan disebut-sebut akan mengantikan Hanny Roeroe.

Menariknya, dari nama-nama diatas tiga nama yang mengerucut yakni Jacky Ticoalu, Hengky Hunandar dan Yulita Takalamingan.

Takalamingan yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Bitung, telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung memimpin partai besutan mantan Presiden SBY. Bahkan Takalamingan mengaku bersedia dan siap membesarkan Partai Demokrat kalau dipercayakan DPP dan DPD Partai Demokrat.

“Jika saya diberi kesempatan dan direstui oleh DPP,DPD,DPC terlebih khusus PAC, maka saya akan maju pada pemilihan ketua DPC nanti,”jelas Takalamingan.

Meski disatu sisi semua kader memiliki peluang yang sama untuk menjadi Ketua DPC PD Bitung, tapi srikandi ini menjadi salah satu kader yang sangat diperhitungkan pada musyawarah cabang (muscab) nanti. (timredaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*