Jum'at, 13 Desember 2019

Menyukai Dunia Foto Dari Usia Masih Muda

Chia

Alichia Sampow

GADIS cantik kelahiran 31 Mei 1999, Alichia Sampow mengaku sejak kecil menyukai dunia foto. Tak heran kesenangan itu berlanjut hingga kini banyak kenikmatan yang sudah dirasakannya.

“Kalau di dunia foto banyak sekali pengalaman baru yang saya dapati. Di dunia fotografer seperti pose-pose yang menujukan kelebihan karakter saya, serta kelebihan saya menghadapi banyak orang, ungkap Chia sapaan akrabnya.

Gadis Tomohon ini mengaku sangat have fun jika di foto. “Pokonya ini dunia yang asik bagi saya. Walau pun sering dimarahi orang tua akibat aktiftas saya yang tinggi dalam berfoto ini. Saya anggap biasa saja karena melihat hasil foto yang sangat bagus. Semua lelah dan capek serta halangan sirna,” jelas pelajar SMK Kristen 2 Tomohon ini.

Menguluti dunia foto sejak kecil tak pelak membuat Chia terobsesi menjadi model. Selain suka di foto anak dari pasangan Bapak Tumbelaka Rambing dan Ibu Yenny Mandagi hobi bernyanyi.

Tapi kalau soal cita-cita. Chia memilih dunia lain. “Saya ingin menjadi Wanita karir, suka sekali menjadi pegawai Bank,” pungkasnya. (Pra)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*