Sabtu, 7 Desember 2019

Sondakh Pimpin Sertijab Camat Tompasobaru, Dari Palit Kepada Kaligis

Palidmanadoterkini.com, TOMPASOBARU – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Minsel Drs Handrie Sondakh memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Camat Tompasobaru dari Henri Palit SH kepada Eva Kaligis SPd. Sertijab tersebut dilaksanakan di aula Kantor Camat Tompasobaru.

Dalam sambutan bupati yang dibacakan Asisten I ini berharap camat dalam melaksanakan tugas dapat menggunakan dan memanfaatkan segala potensi yang ada baik SDM maupun fasilitas yang tersedia di tengah keterbatasan yang ada.

“Inilah yang sesungguhnya menjadi tantangan kita bersama, bagaimana dengan segala keterbatasan baik sarana prasarana maupun anggaran, namun tidak mengurangi kualitas pelayanan kita selaku pamong praja. Camat dalam pelaksanaan tugasnya memperoleh pelimpahan sebagian wewenang bupati untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah,” katanya.

Hadir dalam sertijab ini, Danramil Tompasobaru, staf di bagian Pemerintahan Setdakab Minsel, 10 Hukum tua (Kumtua) yang ada di Kecamatan Tompasobaru, dan Sekertaris dan staf yang ada di Kantor Camat Tompasobaru.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*