Selasa, 23 Oktober 2018

Lomban Lantik Pengemanan Sekretaris Daerah Kota Bitung‎‎

Lomban

Pelantikan Sekda Bitung oleh Walikota MJ Lomban

manadoterkini.com, BITUNG – ‎ Wali Kota Maximiliaan J Lomban SE MSi, Kamis (16/3/2017) melantik Drs  Audy Pangemanan AP MSi, sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah ‎Kota Bitung.

Dalam sambutanya Lomban mengapresiasi dan berterima kasih kepada Badan ‎Kepegawaian Daerah Kota Bitung, yang sudah mengawal proses ini mulai dari ‎tahapan penjaringan, Seleksi Terbuka, sampai kegiatan pelantikan hari ini.

“Jabatan Sekretaris Daerah Kota Bitung ‎merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus senantiasa dijaga dengan ‎bentuk loyalitas serta kerja keras yang nyata,” tegas Lomban, didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni ‎Lomban Rawung MSi.

Lanjut Lomban, saat ini yang menjadi agenda prioritas tugas Sekda adalah mempertahankan Opini WTP yang ‎sudah beberapa tahun diraih Kota Bitung, Penghargaan Adipura, ‎serta upaya pembangunan Kota Bitung menjadi “Kota Cerdas” dalam bidang Teknologi dan Informasi Pemerintahan.

“Saya berharap Sekda yang baru dilantik bisa menjadi penggerak maupun ‎inisiator pemerintah dalam mewujudkan Kota Bitung sebagai Smart City. Saya ‎yakin bapak Audy Pangemanan dapat bekerja secara efisien dan efektif serta ‎memaksimalkan semua potensi yang ada di Kota Bitung dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih baik. Selamat bekerja dan Tuhan kiranya memberkati ‎rencana dan pekerjaan kita sekalian,” tutup Lomban.

Turut hadir Unsur Forkopimpda, Ketua Pansel Tommy Sumakul, MSI ‎Para ‎Asisten Setda Kota Bitung, serta Kepala PD Kota Bitung.(refly)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*