Minggu, 22 September 2019

Pemkot Bitung Resmi Miliki Sekkot Definitif

Bitung

Penandatanganan berita acara oleh Sekda Bitung Audy Pengemanan AP MSi dihadapan Walikota MJ Lomban

manadoterkini.com, BITUNG – Setelah hampir setahun Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Walikota Maximiliaan J Lomban, SE MSI dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri memimpin kini akhirnya kota Bitung miliki Sekretaris Daerah kota (Sekkot) Definitif.

Melalui Keputusan Walikota Bitung Nomor 821.2/BKPPD/SK/ /2017 Tentang Pengangkatan Pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Bitung yang memutuskan Drs Audy Pangemanan, AP MSi sebagai Sekkot Bitung.‎

Pangemanan sendiri dilantik langsung oleh Walikota Bitung Max J Lomban, Kamis (16/03) kemarin di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung‎.

“Tugas dan tanggung jawab sudah menanti Sekda Kota Bitung yang baru. Selama ini hanya dikendalikan oleh Pelaksana Tugas, kini sudah definitive. Pesan yang disampikan Walikota menjadi harapan Pemkot Bitung kedepan,” ungkap Wawali Mourits Mantiri.

Sebelumnya Pemkot Bitung sudah 2 kali memiliki Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot, yaitu Drs Malton Andalangi dan Yoke Senduk, SH MSI. (refly)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*