Jum'at, 13 Desember 2019

Wabup Minsel Hadiri Kegiatan Lokakarya Alat Peraga Paskah KPA Sinode GMIM di Wiau Lapi

minselmanadoterkini.com, TARERAN-Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH pada Sabtu (18/3) siang tadi, menghadiri sekaligus membuka kegiatan lokakarya alat peraga Paskah Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM Tahun 2017 Se-Rayon Minahasa Selatan yang dipusatkan di GMIM Eben Haezer di Desa Wiau Lapi wilayah Tareran satu.

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Marthen Karundeng STh.

Wongkar dalam pada kesempatan tersebut yang membawakan sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan selamat dan sukses atas diselenggarakannya acara tersebut, sekaligus mengajak para pembina anak sekolah minggu yang mengikuti kegiatan tersebut agar bisa meningkatkan pendidikan iman anak.

“Kita harus meningkatkan pendidikan iman anak. Sejak dini kita harus menjaga dan mempersiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Jangan sampai mereka terjerumus kepada hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPA Sinode GMIM Pnt Ir. Meike M. Pangemanan, Camat Tareran Wildy Podung, Anggota KPAS GMIM Pnt dr Ellaine Wenur M.Kes, serta seluruh Komisi Pelayanan Anak Rayon se-Minsel.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*