Selasa, 23 Oktober 2018

Walikota GSVL Sambut Baik Kehadiran Hotel Four Points by Sheraton

manadoterkini.com, MANADO – Pemkot Manado melalui Walikota GS Vicky Lumentut menyambut baik kehadiran  Hotel Four Points yang mengunakan manajemen Sheraton Hotel di Kota Manado.

sheratonMenurut Walikota GSVL, diresmikannya Hotel Four Points telah ikut membantu pemerintah dalam penyediaan fasilitas penginapan, apalagi dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Manado.

“Kami menyambut baik hadirnya Hotel Four Points ini. Karena kita tahu bersama fasilitas penginapan kita masih kurang menyambut turis yang banyak datang ke Manado. Sehingga, kehadiran hotel ini telah ikut membantu kami,” tandas Walikota GSVL, yang ikut melakukan pengguntingan pita tanda dimulainya operasional hotel tersebut bersama Menko Wiranto dan Gubernur OD.

SheratonLanjut dikatakannya, dengan konsep pengelolaan hotel bertaraf internasional seperti manajemen Sheraton, akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang datang ke Manado.

“Mudah-mudahan kehadiran hotel ini memberikan fasilitas yang nyaman bagi para turis yang datang ke Manado sekaligus mengangkat citra kota ini. Karena kita tahu nama besar Hotel Sheraton,” pungkas Walikota GSVL, didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado Drs Rum Dj Usulu.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*